Loading...

Kamis, 17 Mei 2012

Hidup ini banyak Rintangan

Hidup ini banyak rintangan ada manis dan juga pahit ..itu lah resiko hidup
seperti juga cinta, pertamanya manisss tetapi berujung pahit
tuhan menciptakan manusia agar tunduk kepadanya dan menjalani perintahnya
tuhan pun pasti memberikan Rintangan hidup walau berat kita menjalaninya tetapi itu tidak melibihi batas yang kita punya. Dengan bersabar dan bertawakkal kita pun pasti bisa menjalani hidup ini dengan berarti

inget !! syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah

Senin, 09 April 2012

Cerita Cinta ..

Pada suatu hari ada seorang gadis bernama asri
Dia dikenal sebagai gadis yang cerewet ataupun jutek yah gitulah rupanya tapi dia baik
Okehhhh ada seseorang bernama fajri sebenernya dia baik tapi agak songong
Akhirnya mereka berdua jadian !!!

Sebulan hubungan dia baik-baik saja
Akan tetapi nih si asri ingin putus dengan si fajri
Fajri menananyakan hal itu kepada asri lewat sms
Blablabla rupanya ada orang lain yang di sukai asri...

Yupsss itu bernama Ari seorang laki-laki yaaaa agak tampan (ini agak ya)
Jadi Asri,Fajri,dan Ari adalah teman sekelas
Okehhh lanjut !!
Si Ari ini sedang berpacaran bernama putri anak kelas lain
Tetapi hubungan mereka putus karena si putri selingkuh.

Akhirnya si Ari putus !
Asri yang sedang me-jomblo ingin sekali caper dengan Ari

Akhirnya Ari mengetahui bahwa si Asri suka sama dia !!
Jrengjenjeng !!!!

Sebenernya sebelum si asri putus dengan fajri mereka berdua si Asri dengan Ari adalah
Teman dekat hampir setiap hari dia becanda melulu !
Nah abis itu
Ari tidak menyukai Asri..dia hanya ingin berteman saja

Akan tetapi tiba-tiba malem tepatnya hari rabu dia menembak si Asri
Dan Asri pun kaget !! Dan segera menerimanya
Akhirnya banyak rintangan yang mereka alami
Sudah 5 bulan pasangan itu bertahan !
Dan mereka berdua berjanji tidak akan ada orang ketiga diantara mereka

Selesai

I'm Sorry

I'm sorry....
Hanya itulah yang hanya bisa saya ucapkan

Kendala di situ entah mengapa hari senin itu sangat menggangu , entah kenapa hari senin itu hari yang menegangkan..entah dan entah

Saya berjanji akan tetapi waktu tidak mendukung..
Seperti hal tadi yang saya alami di sekolah
sebenarnya ini barang sudah siap (tidak akan dijelaskan apa maksud barang tersebut karan bersifat rahasia)
Karna waktu tidak mendukung

Mungkin itu alasan yang tidak masuk akal
Tetapi ini bukan hari saya sangat !!!
Pokonya entah lah

Mungkin saya bukan laki-laki yang romantis
Nahhhhhh..ngapa kesini hayooooooo udeh lanjut lagi
Udah dehhhhhh
Gua mau makan dulu bye bye

Kamis, 05 April 2012

Saatnya Hapus semua

Mungkin Harus Saatnya saya hapus kenangan itu...
Hhmmmmmmm..mungkin anda bertanya apa maksud judul tersebut !
Entah kenapa makin lama saya makin bosan
Bosan dan bosan..

Sudah saat nya saya berganti ke yang lain !!
Banyak hal yang saya pelajari dari hal hal itu
Mulai dari yang baik maupun yang tidak baik

Tetapi saya tersadar bahwa itu bukanlah hal yang terbaik untuk saya
Tetapi dengan dia .. Saya bisa berkenalan dgn orang banyak
Bahkan sedunia tetapi mesti saya akhiri

Trimakasih facebook ..
Dan terima kasih semua
Satu lagi mohon maaf yah yang kalian minta
Pertemanan belom di konfirm

Sampai jumpa facebook
Bye-bye
Selesai

Jumat, 02 Maret 2012

Curahan Hati

jadi Begini nah terus begitu dehhhhhhhhh...... :) eh engga2 oke langsung saja ke TKP jadi begini nih ceritanya pada suatu hari gue sekolah dengan niat english club tetapi niat gue utk english club tuh hilang pas ngeliat **** nah gue langsung berubah jalan menuju ke kantin .. bawa'an nya males aje deh klo udeh ngeliat nih satu orang udah lah nahhhh bel berbunyi menandakan masuk nah pelajaran pertama..kling kling kling pelajaran pertama yaitu bhs.indonesia jadi gini nih temenguenihsiZkanikutmarawisjadiotomatisdiaketinggalanpelajaran....*langsung aj deh              intinyatemenguenihlangsungduduksebangkusama*****guetapiguerasanihtemenguebkalansukasamadialaginihmasalahnyadia mantantausendiridehtapigapapalah
pokonya ini TIPS Cara ngilangi rasa cemburu nih:
1.Misalnya pacar lo lagi deket sama cowo/cewe lain lo anggep pacar lo musuh sementara anggap aja dia sampah lah atau apalah yang penting lo bisa lupa sama dia utk sementara
2.misalnya lo lagi ngelat dia berdua sama cowo/cewe lo buang muka aja kemana kek..sesungguhnya orang yang berduaan sendiri dan dia pun tahu bahwa ada pacarnya didepan pasti dia cuma nge-test kok tapi klo milih pacar cari yang setia jangan dumulut ata lewat bbm setia doang padahal hatinya ada orang lain tuh awas ya.....
klo ga mempan juga gue gatau lagi deh masalahnya jurus gue untuk menghilangkan rasa cemburu ya itu..ok udah dlu ya gue mau cabut dulu biasa gue les oke bye bye

Selasa, 21 Februari 2012

Part 3

Hai...
oke lanjut ke cerita aja yak gua bakaln nge-bahas tentang kisah percintaan gue...et langsung aja yah
waktu gue baru masuk smp , yah pokonya 1 bulanan lah gue suka sama seseorang inisial nya M udeh lanjut hubungan gue baik2 aja tuh pas mau 1 bulan tapi pas gue lagi jalan sendiri tbtb gue ketemu si M sama Kori..kori itu temen sekelas gue nahhhh pas gue tanya katanya dia cuma saudara..oke gue percaya aja tapi pas 1 bulan 14 hari gue udah putus karena ya itu dia nge-duain gue tapi gapapa lah ....dalam idup gue gue baru pacaran 3 kali sama yang gue jalanin nah gue skrng lagi sama si A hhehehehe tapi hubungan gue aman2 aja udeh 2 bulan :) tapi guae janji klo gue putus sama dia gue gak akan pacaran lagi samape lulus smp.......pegang ya kawan janji ku

Kamis, 09 Februari 2012

Lebih dekat part2

Hai..kawan apa kabar?? Baekkkk ?? Klo baek alhamdullilah,,nah gue bakalan ngeceritain kebiasaan gue atau apalah ya pokonya gitu.tapi ada yang bertanya-tanya kenapa judul blog gua Sepak bola abis gue gak ada ide lagi dan ganti nya pun males udahlah lanjut.
Nama gue Muhamad Arsyad umur gua berapa ya oh 12 tahun klo mei 13 tahun
Kegiatan gue biasanya gue bangun jam 5.45 gue sholat subuh nah abis itu gue tidur lagi sampe jam 8 pagi nah biasanya gue abis bangun gue minum air putih abis itu olahraga tapi klo gue lagi mager banget yah itulah gue,gue main psp setengah jam baru deh belajar satu jam abis itu gue mandi ngerapihin buku berangkat jam setangah 12 siang ke sekolah.gue ikut ekskul taekwondo,gue lebi suka bela diri daripada olahraga udah deh lanjut gue tinggal di keluarga sederhana gak kaya dan tidak juga miskin pokonya gitu dah.et-_-udah dulu deh besok gua janji bkalan nge-blog lagi klo sekarang waktu gua mepet banget jam 10.harus udah di sekolah karana gue english club ya gitu lah ceritanya besok kita sambung lagi yak bye-bye sampai jumpa besok