Selasa, 21 Februari 2012

Part 3

Hai...
oke lanjut ke cerita aja yak gua bakaln nge-bahas tentang kisah percintaan gue...et langsung aja yah
waktu gue baru masuk smp , yah pokonya 1 bulanan lah gue suka sama seseorang inisial nya M udeh lanjut hubungan gue baik2 aja tuh pas mau 1 bulan tapi pas gue lagi jalan sendiri tbtb gue ketemu si M sama Kori..kori itu temen sekelas gue nahhhh pas gue tanya katanya dia cuma saudara..oke gue percaya aja tapi pas 1 bulan 14 hari gue udah putus karena ya itu dia nge-duain gue tapi gapapa lah ....dalam idup gue gue baru pacaran 3 kali sama yang gue jalanin nah gue skrng lagi sama si A hhehehehe tapi hubungan gue aman2 aja udeh 2 bulan :) tapi guae janji klo gue putus sama dia gue gak akan pacaran lagi samape lulus smp.......pegang ya kawan janji ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar