Jumat, 02 Maret 2012

Curahan Hati

jadi Begini nah terus begitu dehhhhhhhhh...... :) eh engga2 oke langsung saja ke TKP jadi begini nih ceritanya pada suatu hari gue sekolah dengan niat english club tetapi niat gue utk english club tuh hilang pas ngeliat **** nah gue langsung berubah jalan menuju ke kantin .. bawa'an nya males aje deh klo udeh ngeliat nih satu orang udah lah nahhhh bel berbunyi menandakan masuk nah pelajaran pertama..kling kling kling pelajaran pertama yaitu bhs.indonesia jadi gini nih temenguenihsiZkanikutmarawisjadiotomatisdiaketinggalanpelajaran....*langsung aj deh              intinyatemenguenihlangsungduduksebangkusama*****guetapiguerasanihtemenguebkalansukasamadialaginihmasalahnyadia mantantausendiridehtapigapapalah
pokonya ini TIPS Cara ngilangi rasa cemburu nih:
1.Misalnya pacar lo lagi deket sama cowo/cewe lain lo anggep pacar lo musuh sementara anggap aja dia sampah lah atau apalah yang penting lo bisa lupa sama dia utk sementara
2.misalnya lo lagi ngelat dia berdua sama cowo/cewe lo buang muka aja kemana kek..sesungguhnya orang yang berduaan sendiri dan dia pun tahu bahwa ada pacarnya didepan pasti dia cuma nge-test kok tapi klo milih pacar cari yang setia jangan dumulut ata lewat bbm setia doang padahal hatinya ada orang lain tuh awas ya.....
klo ga mempan juga gue gatau lagi deh masalahnya jurus gue untuk menghilangkan rasa cemburu ya itu..ok udah dlu ya gue mau cabut dulu biasa gue les oke bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar